Saturday, January 15, 2011

17 hal bersama player!

ketika lagi galauers,, moya baca-baca hape, ternyata ada yg nomer yang gag dikenal ngesms, yaudah we di sms, nanya ini siapa?
in fact, ternyata orang itu yang pernah suka sama moya,
hha, mumpung lagi galau (lumayan lah ada temen smsan), sms an ajja,, biasa ajj c, tapi ngajak ketemuan kalo dia ke bandung, minta roti pula (dulu moya pernah bikinin roti buat dia) di rumah,,

haiiiihhh,,,
udah wanti-wanti c, jangan sampe moya jadian sama dia. moya takut dia bales dendam sama moya. JUJUR . moya takut. hha. 
pertama kenal dia, dia deket sama temen seangkatan moya, moya ga ngerti sama hubungan mereka. bener-bener aneh, kenapa cowo itu suka sama moya, kenapa bukan lagi cewe yang kemarin. kan ga enak kalo nerima cowo yang masih punya status pacaran. selusur punya selusur, ga keselusurin juga berita gosip-gosipnya. Moya lupa, apa karena cwo itu punya jabatan di himpunan, makanya asa exist tu orang. gosipnya bener-bener kekuak. ato gara-gara moya sama temen-temen waktu itu masih jadi maba, jadi lagi sibuk-sibuknya pengen tau gosip-gosip tentang kaka kelas.

parahh,, ceritanya panjang banget c sama dia (tapi berkesan): hhi
1. pertama X moya ngeliat dia, dia ngenterin temen seangkatan moya, 2008, didalem hati moya: "enak ih, pacaran sama kakak kelas, bisa dianter-anter (loh mang Ojekk donk!), bisa ngelindungin, blablabla, pokonya dimata moya waktu itu,, "WAAAHH,, MEREKA KEREN IIH, SERASI"
2. dia nitip salam ke moya, lewat temen skelas moya, katanya: "itu model bukan? kenalin lah". 
3. dia bikin esti makin deket sama temen-temen skelas, makasi ka :D . moya orang yang kurang supel, tapi berkat gosip-gosip bareng kaka, mereka yang ngedatengin moya, jadi moya gausa susah-susah pedekate sama mereka, seengganya banyak bahan obrolan, heu
4. temen seangkatan moya, nembak moya, tapi moya tolak. esok paginya, temennya dia dateng kekosan moya, supaya moya gabilang siapa-siapa kalo kmaren orang itu nembak moya, soalnya gaenak sama kaka kelas moya yang suka sama moya. katanya, bentar lagi kan mapan, jadi takutnya orang itu diapa-apain sama kaka kelas.            -_-
5. dia nganterin esti ke rumah, malem jam 7 lebih, waktu itu gerimis gede, dia terus-terusan nawarin pake jas ujan, tapi moya nolak terus. hheee,,
6. moya ngebojek waktu otw ke rumah bareng dia, moya bilang: moya bisa ngeliat tuyul lo!!! ini ini gitu gitu..........
7. waktu otw ke rumah, dia bilang: "(nama dia) suka sama esti , gimana?" 
tapi kan dia ga nanya esti suka sama dia ato engga. yaudah esti jawab: "Oh iya a? Masa c? Makasih atuh ya".
begitu nyampe rumah dia bilang: "yang tadi gimana? jangan pura-pura oon ah. kamu pasti ngerti!" . (di dalem hati esti: ialah ngerti, tapi kan dia dari tadi ga nanya kamu mau ga jadi pacar aku? engga kan, , menurut esti itu geje bgt. kalo dia pengen esti jadi cewenya, harusnya dia nanya kamu mau ga jadi cewe aku? ato apalah yang pertanyaan, bukan kalimat berita aja yang cuma sekedar ngasi tau aja, dan bukan kalimat pertanyaan 
"gimana?" doank.
8. awalnya dia gamau masuk rumah, tapi akhirnya ga masuk rumah c, cuma duduk di teras rumah aja, terus moya bikinin minum sama roti dee..
9. dia bilang: "roti yang esti bikin ga enak ih" (sambil dimakan sampai habisss) ,, oon ih . dimana-mana rasa roti ya sama aja lah . orang moya cuma nambahin selai strobeli doank. -___- hheeuugh
10. dia nyuruh moya ketemuan sama dia. waktu ketemuan malem itu, gw dibikin  SHOOOCCCKK!! dia tau kalo moya pernah bilang ke temen moya, tentang rencana ngejailin dia, supaya dia kapok maenin hati cwe. yaitu:" ngumpulin smua maba termasuk moya yang pernah dideketin sama dia." hehhehe,, 
parah lah,, moya udah gabisa bkutik lagi. moya cuma cerita ke 3 orang dan ternyata mungkin slah satu dari mreka boong sama moya. SPEECHLESS abis,, 
tapi moya gatau kenapa, dihadapan dia moya bersikap tenang. tapi da emang tenang-tenang aja. gatau kenapa. 
DIA BILANG: "(nama dia) mau marah sama kamu. (nama dia) denger dari anak-anak, kamu ngerencanain ngumpulin cwe-cwe yang pernah (nama dia) deketin. apa bener? terus kamu juga mau ngejebak (nama dia). bener ga?"

hehhe,, waktu itu moya speechless. HEEYY,, moya emang orang teater, tapi moya gatau, bingung harus masang expresi muka kayak gimana di situasi kayak gitu .
moya ga sadar waktu itu, pasrahkeun we ka Gusti Allah,, hhe,, cuma senayam senyum ajja depan dia, lama-lama bilang: "ia,, maap a" hiii,,

trus dia diem, terus bilang "oyah, tau ga (nama dia) mpe dikenal ke himpunan-himpunan lain. (nama dia) disebut penjahat kelamin. kenapa bisa?"
moya kaget, "hh? apah?". dia bilang: "penjahat kelamin!".
moya: "Penjahat kelamin tu apa?"
dia : "kamu ngomong gt ga?"
moya: "engga a, bener! esti gapernah ngomong kayak gitu . (buset, dikira ngomong kayak gitu, tau ada istilah penjahat kelamin ajj baru skarang, (ternyata penjahat kelamin= playboy)).

terus dia diem,, (di dalem hati esti: lama banget ni orang, udah lah mu marah ma marah aja atuh, lama benerr, mana daritadi temen-temen dia yang ngelewat pada ngegodain lagi,,)
akhirnya dia bilang: "tau ga, (nama dia) teh pengen ketawa, kamu tu oon mukanya . daritadi te sebelum ketemu uda di persiapin mu marah marah sama kamu. tapi da pas ketemu mah da gabisa . malah jadi hayang seuri."
(di dalem hati esti, syukur , bermanfaat juga punya muka rada oon, astagfirullah :( )

11. moya gaenak sama temen seangkatan moya, yang dulu pernah deket sama dia. akhirnya, moya dibantu sama temen-temen yang lain ngehindarin dia. kayak misalnya habis nonton tanding futsal himpunan, motor dia udah ngedeketin, tapi moya ditarik sama temen moya nebeng motor ke kaka kelas yang lain, kata temen moya "lebih baik naik motor bertiga kan, dari pada nebeng dia?". kasian c, ngeliat dia, nuturin di belakang mulu (gatau dihati dia kayak gimana mah, lagi marah-marah mungkin ya)

12. pembagian syal dan kaos himpunan pun tiba, (waktu itu moya uda jadian sama nak kampus lain) dan udah lama juga ga nyapa orang yang dibahas dari nomer 1-11. (hha,, pokonya entri hari ini all about him deh! hha). eh ternyata ketemu di mapan itu. dia jadi yang tukang marah-marah (TIMDIS). kesel banget lah waktu itu. moya paling gasuka ngedenger teriakan cewe-cwe. cempreeeeeeennnggg!! pisand!! eurgghh . pusink ngendenger kaka-kaka kelas yang cewe-cwe marah-marah, pas banget ditelinga pula. PENGEN TERIAAAKK : GANDENG WOOOY! !!. INI JUGA UDAH JALAN CEPET ! CAPE DARITADI DISURUH LARI-LARI! BRISIIK !!!! GA USA DITERIAKIN JUGA  JALANNYA BAKAL CEPET!
(hha,, masih esmosi kalo inget ospek teater-kampus-himpunan)

dann,, yang berkesan banget adalah, orang itu stand by terus di barisan kelompok moya. awalnya c takut: (hati gue ngomel-ngomel: sial, kenapa c dia disini mulu. padahal timdis lain pada kliling-kliling daritadi. dia jarang banget c klilingnya. haaahh,, pasti entar esti dimarah-marahin sama dia, pasti parah banget lah. kaka,, meni gakasian gitu sama esti, udahlah balas dendamnya entar-entar aja. tolong jangan disini. tolonglah a,, Ya Allah, lindungilah hambamu ini, maafkanlah kesalahan hambamu ini Ya Allah, jadikanlah agar orang yang disebelah hamba ini memafkan hamba,, Amiin)
hhaa,, sampe akhir mapan, gue nyadar, dia orang baik, dia justru yang ngelindungin moya, dia gamau moya dimarahin sama timdis lain, makanya dia standby disitu, seneng banget lah, kerasa juga gimana enaknya dilindungin sama orang, kayak orang yang sayang sama kita, kayak kaka yang ngelindungin adiknya,, :D (hiiikkss, pengen punya kakak cowoo)
 temen sekelompok moya bilang berkali-kali: "esti, untung da aku sekelompok sama kamu. kelompok kita ma dijaga sama dia tau. tadi juga ada timdis lain yang mu marah-marah sama kelompok kita, tapi sama dia dihalangin. seneng ih, makasi ya esti!" (nah lo, kenaapa makasi sama esti ??!!!??)
tapi ia juga c, waktu dia marah-marah terus dia langsung ngebisik: "masi kuat ga?" . hha,, padahal kan harusnya nanya masi kuat ga itu tim medik, bukan timdis. dan kliatannya dia emang perhatian dan khawatir, and i hope that's a true.

(setelah mapan, temen-temen moya bilang ada banyak bgt foto moya di foto-foto pas mapan, temen dia motoin moya pas semua maba lagi disuruh merem,, udah muka gua item, caludih, merem, manyun ,, foto close up,, banyak pula potonya,, :( maluuu,, pantesan tiap disuruh merem,, kayak ada yang berdiri di samping moya, kadang kayak yang ada ngehalangin angin yang niup muka moya, kadang mata jadi makin gelap terus terang lagi, kadang kayak ada hembusan nafas.. ternyataaaa)

13. waktu mapan, dia teriak nyuruh ngeluarin kaos kaki. moya sama anak-anak yang lain langsung nyari-nyari kaos kaki di dalem tas. tapi dong-dong nya,, moya ge nemu kaos kaki itu tapi anak-anak yang ikutan mapan, hampir semuanya udah ngangkat kaos kaki ke atas. gua jelas panik lah. mana dia ngeliatin tas gue mulu, kayak yang lagi ngebantuin nyari pake matanya. akhirnya gw nemu kain kecil warna-warni itu. langsung aja gue angkat ke atas, sedetik kmudian disuruh masukin ke tas lagi,  pas gue masukin ke tas lagi, gue baru nyadar ternyata yg gue angkat tadi: celana dalem buat entar malem -_______-' ,,
gatau lah, dia ngeh ato ngga,, pasraaahhh,, untung maba gada yang ngeh, dan yg lebih untung lagi timdis lain ga ngeh, gada orang yang ngeh kalo gue tadi ngangkat clana dalem bukan kaos kaki. moga ajja timdis yang disamping gue yang terus ngamatin geu juga ga ngeh (walopun dia terus ngamatin tas gue, tapi pas gue ngacungin "yg gue kira kaos kaki" dia langsung memalingkan wajah.

14. moya jadian sama nak satu kampus, kaka kelas tapi beda jurusan, dan kami satu kostan. waktu itu kamarnya sebelah kamar moya. 
orang yang moya bahas dari tadi ini dateng lagi, dia cuma muncul di fesbuk doang koo, tapi pacar moya overprotective. tiap orang yang ngewall moya, pasti langsung di lacak siapa, latarnya gmana, sifatnya gimana, apa hubunganny sama moya. hhaa,, dan bertengkarlah mereka di status yang moya bikin,,buset dahhh,, 48 comment di salah satu status moya (moya lupa waktu itu statusnya apa, biasa aja da, gada sangkut pautnya sama mreka berdua). dan 48 koment itu masi terus berlanjut, dari yang asalnya debat, jadi saling ngehina. mamah moya nyuruh moya ngehapus status itu, jadi smua komen kehapus, mreka brenti komen di status itu, dan gada orang yang baca. 

15. dia jadian sama adik kelas moya. :D ,,waktu dia pacaran sama adik kelas moya, temen moya pernah mergokin pacarnya nangis di wc sambil dikerubungin temen-temennya. ogah deh gw kayak gitu juga -_- ,  

16. moya galau minggu ini. terus smsan deh sama dia. lumayan . terima kasih penghibur hati! :DDD
kita mu ketemu asalnya hari ini mu nganter ke rumah juga, tapi kan uas. jadi ntar-ntar aja lah. kalo jadi ketemu dia minta dibikinin roti lagi, moya minta dibeliin eskrim.
moya ga cerita sama siapapun kalo moya smsan lagi sama dia, coz ntar malah suka jadi panjang. jadi moya bilang ke temen sebangku aja, moya bilang moya ga berharap sama dia, karna moya tau, "playboy tetep playboy, gakan berubah". dan sahabat moya itu bilang: :"kata siapa? ya enggalah ti,, playboy itu pasti bisa berubah. makanya sering ada yang bilang playboy bakal berenti maenin cewe kalo dia udah nemuin orang yang tepat. apalagi sekarang kan dia udah kerja, pasti lebih dewasa lah. siapa tau dia ga gitu lagi. yang pasti, esti harus mastiin dulu, dia sekarang punya pacar ngga,"

17. and here we are. siang ini moya buka fesbuk dia, dan dia engaged,, :D 
mungkin bukan engaged beneran c, may be, tapi kan tetep aja lagi punya pacar. :)
hari ini dan besok-besok gakan lagi dee berhubungan sama dia,, kasian cewenya, moya pasti ngerti :)
terima kasih kaka,, buat semuanya, kehidupan di kampus ini sungguh bakal kurang kalo tanpa kesan-kesan dari kaka. hha. tapi heran da ka,, kenapa kaka ga pernah illfeel sama moya? hha,,, padahal udah segitu blak-blakan.. makanya moya ngira kk mu balas dendam sama moya, ato penasaran ajja sama moya .  ,, hhaahha,, moya slalu pengen kaka buat jadi kaka moya,,

berenti playboy donk ka! kasian cewenya kaka,, moya doain de smoga kk cepet dapet jodoh yang kk pengen,, moya juga cepet dapet jodoh yang moya pengen,, Aminn,, :D

2 comments:

  1. hahahahhahahaha

    siapa moyyy ??
    gak jd doonngg ??

    ReplyDelete
  2. hahhahahaha

    gak jadi da emang ga niat buat jadi,,,

    hhehheee

    ReplyDelete