Tuesday, June 21, 2016

when someone flirt you


It's not flirting..

apa yah, ngeceng? kagum? iyaah, ngeceng itu karena kagum, tapi gamau jadi pasangannya, cuma sekedar kagum aja.

ketika seseorang bilang suka sama kamu, tapi sebenernya kamu ganyaman dengan diri kamu sendiri. 
Otoke Fiesty? Apa yang harus kamu lakukan? :(

It's not a relief at all.
Ketika denger ada orang yg flirt sama kamu, kamu malah jadi berprasangka, really? Me? 
Yes, I don't have to say this. However, esti ngerasa kok, daya tarik ketika pake hijab dan sebelum memakai hijab itu berbeda. 
Manusia itu cenderung lebih sering memakai visual, laki" yang ngeliat cewe rambut panjang dan tubuh seksi, perempuan yang ngeliat cowo tanned dan dadanya bidang (sampe sekarang gue masih ga ngerti, kenapa cowo Indonesia jarang yg nge-gym, sedangkan cowo" di Taiwan pada tinggi dan berbadan bidang >.<), ommmoooo >.<

Lanjut, esti ga pede, toh tujuan dari hijab sendiri adalah supaya bikin kamu ga terlalu show up dgn kecantikan dan keindahan fisik seorang wanita kan, dan iya, pake hijab gw jadi ngerasa makin pendiem juga. However, gw jadi tahu, yang mana yg bener, yg mana yg ga.
A: "Ti, kamu cantikan gapake kerudung." Ohh, iyah bukan A aja, tapi banyak orang.
"Yakin mau pake kerudung? Sampe kapan?"
"Esti mah aneh, keluar negeri malah jadi pake kerudung. Keluar negeri mah gausah pake kerudung da gada yg kenal. Di Indo baru pake kerudung."
"Yakin mau pake kerudung terus?"
"Eh, da sekarang pake kerudung yah. Pasti susah yah nyari baju."

Hmmmm.. Malah ngomongin kerudung, lanjut ke topik awal tentang "flirt"
Ketika di Taiwan, tahu ada 2 orang yang katanya kagum. Iya, Alhamdulillah. Tapi juga esti jadi takut, sedih, dan heran. Ada banyak orang di sini yang cantik, yang mereka dari dulu udah pake kerudung, dan masih terlihat cantik.

You know, aku punya sifat yg dominan dimiliki oleh wanita, tapi sifat ini juga dibenci pria. 
AKU ORANGNYA GA PEDEAN. Ketika esti denger kabar kaya gitu, geer iya, seneng, padahal esti berjerawat, kulit coklat, not really that funny, ngerasa ga semenarik waktu sebelum pake kerudung, membatasi kontak mata ketika ngobrol sama cowo,  membatasi tangan yg dulu reflek mukul cowo (sekarang jadi mukul cewe, hikks,, maaf sobaatt :( ), tapi esti juga takut apa karena mereka mengira esti pinter, karena dapet nilai yg gede? 
See, here, kayaknya esti trauma sama seseorang, orang ini pinterr nget nget ngeett, however kita gapernah ada hubungan spesial. Cuman temen aja, yang sebenernya gue udah lama flirt sama dia. Iyalah, gue suka sama yg pinter. Dia sering ikutan lomba nasional, dan dia selalu menang. Dan berakhir dengan, gue mundur, karena illfeel banget sama ini orang, gara" dia gue jadi renggang sama sahabat gue sendiri. Why? Karena dia juga deket sama sahabat gue. Gue ngerasa, ini orang kayak yang lagi nyari, mana yg juara kelas, gue atau sahabat gue. Which is, sobat gue tau gue ngeceng orang ini, dan sobat gue juga gakan berani maju. Ya gue illfeel lah, dan gue milih lupain dia dan ngebuka hati buat yang lain. HAHA. keputusan yang gak gue sesalin sama sekali. >.< kezzeeeelll..
Aku suka sama orang yg pinter, tapi aku takut orang suka sama aku karena berpikir aku pinter. Like, hhh,, I am not a jenious, I am just trying to be a smart person. That is why, ketika orang yg esti suka meraka bilang mereka suka esti karena esti pinter, disitulah berasa ada kantong beras ukuran gajah namplok di punggung. Berasa gue harus mempertahankan atau meningkatkan prestasi, supaya cowo ini tetep suka sama gue. 
See? I mean, it is like, you like B. Then, B said he likes you because you are pretty. Then, you will do anything to maintain your beautiful face.
OR, B said he likes you because you have a lot of money, Then, you will keep earn a lot of money to make him happy and stays beside you.
OR, B said he likes you because you are smart. Then, here it is, you will stay achieving things to keep him thinks that you are the smartest girl in his life. 
Burden? Yes.
=============================================================

No comments:

Post a Comment