Thursday, January 14, 2016

Shalat Idul Adha di Taiwan

Tahun 2014, untuk pertama kalinya saya melaksanakan shalat Idul Adha di Taiwan. Tepatnya, di kota Douliu (kota tempat saya mealnjutkan studi).
I was kinda shocked because the condition was not so comfortable for me to pray in that place. What kinda place? Check this video below :) (this video was taken by my senior, and he gave it to Net Tv in Indonesia).
Sorry, this video was so late. I believe, one day I will miss this situation very much :)
(this video is the first vlog in Taiwan for me to show on TV)

Then, shalat Idul Adha kedua kalinya yakni di tahun 2015, saya dan teman-teman pergi ke kota Taichung. Di kota ini terdapat lebih banyak umat muslim jika dibandingkan dengan di kota saya study (Douliu), dan di kota Taichung ini juga ada masjidnya looh. :D




1 comment:

  1. keren.. ijin dishare yah http://julkiev.blogspot.co.id/2018/04/plus-minus-sekolah-anak-di-luar-negeri.html

    ReplyDelete